skip to Main Content
Walikota Padang Panjang Membuka Acara Kegiatan Kesatuan Gerak PKK KKBPK KES Tingkat Kecamatan Padang Panjang Barat Tahun 2019

Walikota Padang Panjang Membuka Acara Kegiatan Kesatuan Gerak PKK KKBPK KES Tingkat Kecamatan Padang Panjang Barat Tahun 2019

Ditandai dengan Pemukulan Gong, Walikota Padang Panjang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Dr. Desmon, M.Pd mencanangkan Kegiatan Kesatuan Gerak PKK KKBPK Kes (Program Kesejahteraan Keluarga,Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga Kesehatan) tingkat Kecamatan Padang Panjang Barat di Aula Kecamatan Padang Panjang Barat, Selasa (15/10). Turut hadir Wakil Ketua TP PKK Kota Padang Panjang Ny. Nova Era Yanthy Asrul, Camat Padang Panjang Barat Fhandy Ramadhona, S.STP, M.M., Ketua TP PKK Camat Padang Panjang Barat Ny.Desi Via Chardena Fhandy serta Forkopincam Padang Panjang Barat dan undangan lainnya.

Dalam laporan yang disampaikan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Padang Panjang Barat,kegiatan ini didukung oleh Stakeholder terkaitĀ  karena bersama masyarakat,PKK Kecamatan Padang panjang Barat bisa mensukseskan Program PKK,KB dan Kesehatan demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat di Kota Padang Panjang umumnya dan Masyarakat Kecamatan Padang Panjang Barat Khususnya. Dalam sambutannya Walikota Padang Panjang mengajak PKK agar dapat berperan secara profesional dan bersinergi dengan semua pemangku kepentingan lainnya secara proporsional sesuai dengan bidang tugas masing masing.

Setelah pembukaan acara pencanangan dilanjutkan dengan Deklarasi STOP Buang Air Besar Sembarangan (BABS) yang ditanda tangani bersama oleh Camat,Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Padang Panjang Barat di ikuti oleh Lurah,Ketua Tim Penggerak PKK Kelurahan se Kecamatan Padang Panjang Barat,LPM,Forkopincam serta undangan lainnya.

Back To Top